Jogja Hip Hop Foundation Siapkan Album Anyar dan Buku

Senin, 10 Februari 2014

Grup Jogja Hip Hop Foundation tengah menyiapkan album dan buku untuk dirilis tahun ini. "Semoga (album) nggak ada hubungannya sama politik. Bosan," kata Kill the DJ, salah satu personil Jogja Hip Hop Foundation (JHF), akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, JHF terakhir kali mengeluarkan album kompilasi "Jogja Istimewa" pada tahun 2010.

Kill the DJ menyebutkan selain album, mereka juga akan membuat karya berupa album buku, buku tentang lagu-lagu mereka. Yang menarik, salah satu lagu kabarnya dibuat dari  sebuah tulisan Romo Sindhunata.

Mereka juga sedang menyiapkan buku tentang perjalanan karier mereka, terutama ketika mereka sedang mengadakan tur di Amerika Serikat.

Saat ditanya kepastian peluncuran, JHF masih merahasiakannya.  Kill the DJ hanya mengatakan salah satunya akan keluar pada bulan Mei mendatang.

Tahun ini, mereka juga merencanakan untuk meluncurkan lini pakaian batik yang mereka beri nama Bom Batik. JHF selama beberapa tahun ini tampil di panggung dengan menggunakan batik. "Kami mau karena ini identitas," kata Kill the DJ.

Setelah empat tahun, mereka memutuskan bekerja sama dengan Siji Batik untuk meluncurkan produk mereka itu. "Kerja sama dengan Siji Batik yang punya konsep mensejahterakan perajin. Semoga tahun ini bisa launching," katanya. [ant/sir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini