Coboy Junior Berganti Nama Jadi CJR

Selasa, 25 Februari 2014

Setelah resmi keluarnya Bastian dari Coboy Junior, pihak manajemen telah mempersiapkan formasi baru, di mana kini yang tersisa hanya tiga personel, yaitu Aldi, Risky, dan Iqbaal.

Setelah ini, Coboy Junior resmi berganti nama menjadi CJR. CJR sendiri memang tidak jauh berbeda dengan nama panggilan Coboy Junior selama ini.

Menurut Patrick Effendi selaku founder dan producer CJR, nama tersebut merupakan nama yang sudah akrab di telinga para Comate, sehingga meski Coboy Junior sudah tidak ada lagi, tidak akan mengurangi kecintaan mereka terhadap CJR.

Mengenai konsep, pihak manajemen menjelaskan rencana ke depan akan dilakukan untuk mengubah image CJR yang personelnya kini telah tumbuh menjadi remaja.

"Waktu masih Coboy Junior kan keliatannya kayak band anak-anak, sekarang mereka akan dibuat konsep untuk membawakan lagu yang bertema percintaan anak muda," ujar Patrick seusai konser terakhir Coboy Junior, Minggu (23/2) malam.

Berbagai promosi pun akan dilakukan seperti pembuatan album dan tur keliling kota ke wilayah Indonesia dan beberapa negara tetangga Indonesia seperti Malaysia dan Singapura, serta rencana CJR untuk membuat buku yang bertema diary, yang berisi curhatan tentang perjalanan mereka di Coboy Junior hingga berubah formasi seperti sekarang. [metro/sir]

comments powered by Disqus