BCL Siapkan Single untuk Ramadhan

Selasa, 18 Maret 2014

Usai sukses melakoni tokoh Habibie & Ainun, Bunga Citra Lestari (BCL), tidak banyak tampil di hadapan publik. Menunggu tawaran film yang bagus lagi, istri dari Ashraf Sinclair  melansir album berisi kumpulan lagu-lagu terbaiknya, The Best of BCL.

”Kemarin album aku baru keluar, dan single-single aku juga mau keluar. Jadi, kegiatannya di luar film dulu,” terang perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu.  

BCL mengaku khawatir promo album terbarunya dan persiapan sejumlah single menyambut Ramadan mendatang berantakan kalau menerima tawaran akting. ”Ntar pas bulan puasa juga akan ada single aku yang ke luar,” ucap BCL.

Meski Ramadan masih cukup lama, dengan persiapan yang matang, BCL berharap karya-karya terbarunya bisa mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Dia ingin kembali mengembangkan karir keartisannya, setelah sebelumnya fokus mengurus keluarga. ”Yang pasti semenjak film (Habibie & Ainun) ini hidup aku berubah, aku jadi lebih dewasa, lebih tenang. Aku mau karir aku terencana, satu demi satu tetapi berbuah manis,” pungkasnya. [jpn/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus