Buka Karaoke, Anang Siap "Makmurkan" Musisi

Kamis, 27 Maret 2014

Setelah Sukses menggelar  bisnis Karaoke di Malang, Jika tidak ada aral melintang, musisi Anang Hermansyah akan membukanya di Jakarta. Menurutnya, bisnis karaoke bukan hanya untuk menghibur konsumennya, namun juga bisa memakmurkan para musisi Indonesia dengan Royaltinya. Seperti diketahui, "Anang Karaoke" kini siap ekspan ke Ambon dan Jember.

"Mudah-mudahan bisa merambah ke kota-kota lainnya, karena kan memang ini satu-satunya karaoke yang membagikan royalti kepada artis, pencipta, dan label musik juga," kata Istri Anang, Ashanty, dalam acara grand launching 5 Lounge and Terrace Anang Karaoke di Malang, hari Rabu (19/3) lalu.

"Aku maunya karaoke-karaoke seperti ini bisa meluas dan mengikuti sistem kita, karena bagaimanapun kan artis sekarang nggak bisa terlalu berharap dari CD, dari RBT, dan cuma berharap dari show. Jadi sekarang kita bisa dapet uang dari karaoke.

Ashanty pun juga menjelaskan potensi pendapatan seorang musisi yang lagunya sedang nge-hits di karaoke-karaoke. Angka 50 juta rupiah bukan mustahil didapat dari hanya satu cabang karaoke saja.

"Hasilnya, kemarin kita bagi royalti satu karaoke aja 50 juta, dikali berapa juta karaoke yang ada di Indonesia, kira-kira artis yang lagunya ngehits bisa dapet berapa coba?" pungkasnya. [kpl/c2/foto:cinmi]

comments powered by Disqus