"Mengamen" Untuk Satinah, Charly Kumpulkan Dana Puluhan Juta!

Jumat, 28 Maret 2014

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, berhasil mengumpulkan dana puluhan juta rupiah dari hasil "mengamen" di berbagai tempat. Kegiatan ini dilakukan Charly dalam rangka menggalang dana untuk Satinah, TKI yang terancam hukuman mati di Arab Saudi.

Tempat pertama yang disinggahi Charly adalah Terminal 1A hingga 1B Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (24/3). Disana, Charly tampil sekitar 30 menit dengan membawakan beberapa lagu. Hasilnya? Mantan vokalis ST 12 ini mampu mengumpulkan donasi Rp. 6 juta!

Charly melanjutkan aksinya di pondok pesantren Al-Falah yang berlokasi di Kediri, Jawa Timur. Bekerja sama dengan pengurus Setiaku (fans Setia Band) dan Indonesia Satu Hati, Charly menggelar acara malam amal yang diadakan pada Rabu (26/3) lalu. Dalam malam amal ini, terkumpul dana sekitar 8 juta rupiah.

Total hasil mengamen Charly adalah sekitar 14 juta rupiah. Dana ini kemudian diserahkan langsung kepada keluarga Satinah dalam sebuah acara stasiun televisi swasta yang disiarkan secara langsung di Jakarta. (bbs/bug)

comments powered by Disqus