Tika Ramlan Lebih Dewasa Di Album "Lebih Baik"

Sabtu, 5 April 2014

Tika RamlanEks personel T2, Tika Ramlan, merilis mini album solo perdananya "Lebih Baik" di sebuah acara TV hari Kamis, (3/4) lalu.

Album tersebut berisi 6 lagu dengan single "O Ya" sebagai nomor jagoan. Tika memilih untuk mendaur ulang lagu lawas milik kelompok 2D (Deddy Dukun dan Dhian Pramana Poetra) tersebut karena selain cocok dengan konsep album, lagu ini juga cukup dikenal dan sudah dibawakan ulang oleh beberapa penyanyi lain. Namun, Tika mencoba menghadirkan “Oh Ya” dengan gaya berbeda. Lagu ini diaransemen ulang dengan sentuhan swing. Untuk single ini, Tika dibantu oleh pelatih vokal Uchie Wiby dan DJ Soemantri.
 
Pada mini albumnya ini, Tika juga berduet dengan dua penyanyi berbeda background. Keduanya adalah Pongki Barata dan Lee Jeong Hoon “HiTZ”. Tika berduet bersama Pongki di lagu “Akhiri dengan Indah” (lagu lama milik Jikustik). Bersama Lee Jeong Hoon (Lee "Hitz"), Tika membawakan lagu "Tuk Buatku Kembali". Lagu ciptaan Intan Ayu itu sudah dirilis lebih dulu pada bulan September 2013 lalu.

Track List

  • O Ya 
  • Akhiri dengan Indah (feat. Pongki Barata)
  • Cemburu
  • Panah Asmara
  • Tuk Buatku Kembali (feat. Lee Jeong Hoon)
  • Dia atau Dia 

Lagu ini sudah bisa didapatkan di toko-toko CD terdekat, atau bisa juga dibeli secara online di iTunes melalui tautan ini. Di iTunes, ada satu lagu tambahan yang diselipkan, yaitu "Habis Manis Aku Dibuang". (nagaswara/bug)

comments powered by Disqus