Alexa Gubah Lagu Titiek Puspa Untuk Film "Mari Lari"

Rabu, 23 April 2014

Alexa Marilah Berlari​Alexa merilis singel anyar bertajuk "Marilah Berlari" yang dijadikan soundtrack untuk film "Mari Lari".

Lagu tersebut merupakan gubahan dari lagu lawas milik Titiek Puspa, "Marilah Kemari", namun dengan aransemen yang sangat jauh berbeda. 

"Untuk mengaransemen mudah sekali, soalnya mentahnya sudah enak. Susahnya mau pas dijadiinnya  kayak gimana, soalnya nih lagu mau diapain saja sudah bagus. Kita waktu itu banyak banget bikin versinya, jadi kami hanya bikin dua versi saja, beat dan standar" ungkap drummer Alexa, Fajar seperti dilansir di liputan6.com.

Satrio, gitaris Alexa menambahkan “Hal ini tidak mudah untuk dilakukan, terlebih karena sang legenda Titiek Puspa adalah pencipta lagu ini. Kami mencoba membuat sesuatu yang memang keluar dari koridor lagu aslinya secara aransemen musik.”

“Marilah Berlari” sudah mulai diputar di radio-radio terkemuka di seluruh Indonesia dan mulai masuk ke tangga-tangga lagu populer Indonesia. Video klipnya juga sudah dirilis pada tanggal 18 April silam, simak video klipnya dalam tayangan di bawah ini :

 

Tentang Film Mari Lari

“Mari Lari” adalah film terbaru dari Nation Pictures yang mengambil genre sports drama. Film karya dari Delon Tio ini merupakan film yang diharapkan akan menghibur masyarakat Indonesia dengan suguhan baru yang menarik dan berbeda, sekaligus semakin meningkatkan kecintaan terhadap olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup.

Film ini dibintangi oleh Dimas Aditya, Olivia Jansen, Ibnu Jamil, Doni Damara, Ira Wibowo, Verdi Solaiman, Dimas Argobie, Edwin G, dan Amanda Zevannya ini mengambil setting di dua tempat yaitu Jakarta dan Bromo.

Film “Mari Lari” ini akan dirilis mulai tanggal 12 Juni 2014. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini