Gelar We The Fest, Ismaya Hadirkan Lala, Sore, dan The Experience Brothers

Rabu, 7 Mei 2014

Ismaya Live kembali membuat gebrakan besar lagi di tahun ini. Sukses dengan "A State of Trance", promotor  ini bakal menggelar "We The Fest"  dan akan menghadirkan banyak sekali musisi-musisi papan atas baik internasional maupun dunia. Salah satunya adalah Ellie Goulding.

Pelantun Burn ini dipastikan menjadi salah satu headliner-nya dan siap tampil penuh di WTF mendatang. Nama lainnya yang perlu mendapatkan perhatian antara lain Time Flies, Banks, Gold Room, Jessi Andrews dan Timeflies.

Soal konsep, Ismaya Live meman enggan mengulangi hal yang sama. "Festival ini berawal dari obrolan pembicaraan awal tahun. Kita pengen festival yang cerah tapi fun. Kita nggak mau konsep yang sama. Kita ingin mereka fun dalam satu hari ini," ucap Yudha, Brand Manager Ismaya.

"Kita ada beberapa mahluk-mahluk yang nggak pernah kelihatan sebelumnya. Ini adalah acara keluarga.  Mungkin akan bertemu beberapa hal yang nggak pernah ada sebelumnya. Ini adalah festival dengan banyak possibility," jelasnya.

Untuk line-up lokal, Ismaya Live mengundang nama-nama yang cukup kental. Seperti Lala, Sore, The Experience Brothers.  "We The Fest"  sendiri akan dilaksanakan pada 24 Agustus mendatang di Lapangan D, Senayan, Jakarta. [hai/tir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini