Katon Bagaskara Produseri Girlband Violet

Kamis, 8 Mei 2014

Musisi dan penyanyi dari group KLA Project, Katon Bagaskara, merambah dunia baru yang masih dalam lingkup musik, produser.  Di Jakarta, kemarin, Katon memperkenalkan  single anyar  dari girlband Violet. Menurut Katon, band yang  diawaki  Ava Victoria, Mia Ismi Halida, dan Cecilia Dhita memiliki ciri khas dengan permainan biolanya.

Dikatakan kakak dari penyanyi Nugie ini, yang menjadi pembeda dan ciri khas dengan girlband yang lain, ketiga personel Violet memiliki kemampuan bermain biola, "Selain olah vokal dan koreografi yang baik," katanya.

Ditambahkan, Single berjudul Kehilanganmu ini bukan yang pertama bagi Violet. Mereka juga pernah punya single berjudul Bahagia Tanpamu, yang dimasukkan dalam album A Tribute to Kla Project.

Violet telah tampil dalam beberapa pagelaran musik, mulai dari Indonesia Movie Award hingga Dahsyat Award, juga berkolaborasi dengan violist Iskandar Widjaja dan menyanyi bersama Ayu Ting Ting.

Katon mengatakan, permainan musik dan ciri khas main violin dimiliki Violet tidak mengecewakan. "Saya yakin, Violet akan menemui nasib baiknya segera mungkin," katanya.

Melodi single dari Violet ini diaransemen bersama Ari Bias, komposer dan aranger yang menggarap album perdana Agnes Monica. [bbs/sir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus