Ada Stevie Item Di Balik Album Perdana Ginger Band

Kamis, 14 Agustus 2014

Band pendatang baru, Ginger Band, merilis album perdana yang bertajuk "Tak Bisa Tanpamu". Sebagai singel andalan band beranggotakan Mahluli (Vocal), Ricky (Bass), Kalfi (Drum), Boby (Gitar) and Ivand (Lead Gitar) ini memilih lagu bertajuk "Tak Bisa Tanpamu".

Singel ini dikemas apik dengan aransemen musik yang dibuat oleh Okky Maleh (drummer Andra and The Backbone). Lagu ini menceritakan tentang rasa cinta yang terpendam dari seorang laki-laki kepada wanita yang disayanginya. Bahwa nyatanya wanita ini telah memiliki laki-laki lain. Kenyataan ini membuat dia tersiksa karena hanya wanita ini yang bisa membuat hatinya bahagia.

Dalam penggarapan album ini Ginger Band dibantu oleh pentolan Andra & The Backbone, Stevie Item. Stevie tertarik untuk menggarap album Ginger Band karena menurutnya mereka punya energi positif di dunia musik dan lagunya bagus-bagus. Bahkan untuk mencapai hasil yang maksimal Stevie sampai menghabiskan waktu sekitar tiga tahun untuk menyelesaikan album ini.

"Prosesnya memang sangat panjang, dari pertama kali mereka kasih materi lagu sampai proses finishing itu lamanya sekitar tiga tahun," ungkap Stevie seperti dilansir liputan6.com. "Karena kalau kita ingin dagang kue, kita harus bikin ramuan kue yang sangat enak, jangan yang instan. Dan karya mereka memang sangat bagus kok," lanjut Stevie.

Stevie berharap Ginger Band bisa mendapat banyak pelajaran dan ilmu berharga soal menciptakan karya musik berkualitas dengan melewati proses panjang pembuatan album. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini