Digelar, Duet Super Band 90-an, /rif dan Sheila On 7

Kamis, 28 Agustus 2014

Dua grup musik ternama tanah air yang lahir di era -90 an, Sheila on 7 (So7) dan /rif bakal menyapa penggemarnya lewat sebuah konser tunggal. Keduanya akan berada dalam satu panggung pada 19 September mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Sederetan lagu yang menjadi hits kedua band ini sudah dipersiapkan, dan akan dibawakan dengan gaya musik yang berbeda.  ’’Di konser ini mereka tidak akan berkolaborasi tapi kita kemas secara bergantian,’’ ujar  promotor konser, Noviar Irianto Pratama,  saat jumpa pers di  Jakarta kemarin (27/08).

 

Menurut panitia,  Sheila On 7 dan /rif diberi waktu masing-masing 1 jam dan membawakan maksimal 12 lagu.nggemarnya. 

Meski kedua band memiliki gaya berbeda, namun panitia meyakini, konser nanti akan memberikan kepuasan tersendiri kepada para penonton.   ’’Kita ingin memerdekan musik Indonesia. Bertubi-tubi kita telah dibanjiri musisi manacangera. Masa iya tidak ada tempat buat musisi kita,” jelasnya.

Sementara itu Duta, vokalis grup musik S07 mengatakan, konser ini akan menjadi ajang reunian dengan sejumlah fansnya. Apalagi belakangan, mereka memang hampir tidak pernah muncul di televisi. Jika pun ada itu pun hanya sekedar off air di beberapa kota.

Padahal, masih banyak mimpi yang masih belum mereka capai. ’’Kalau mimpi, selama kita masih punya kesempatan dan tenaga ingin lebih mendunia lagi saja. Lebih international. Kalau untuk spesifik belum ada, tapi kita sempat bikin lagu-lagu berbahasa Inggris,’’ katanya.

Duta memastikan akan tampil maksimal, sehingga tidak mengecewakan para fansnya. ’’Akan ada lagu-lagu dengan rasa baru yang akan kita bawakan saat konser nanti,” paparnya.

’’Dikasih kesempatan untuk main bareng ya senang banget. Menyatukan kita dalam satu event. Semoga bisa menunjukkan untuk semua yang datang bahwa inilah musik tahun 90-an,’’ pungkasnya. [bbs/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus