"Aku Lelakimu", Singel Debut Virzha "Idol"

Kamis, 18 September 2014

Virza Idol - Aku LelakimuPeringkat tiga Indonesian Idol 2014, Virzha, merilis singel perdananya "Aku Lelakimu". Singel ini sudah diputar serentak di 125 radio seluruh Indonesia pada tanggal 16 September lalu.

"Aku berharap kehadiran single ini bisa diterima dengan baik dan juga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang," ujar Virzha dalam siaran persnya.

"Cinta tak bisa menahan seorang lelaki sejati untuk menjadi romantis. Ketika dengan tegasnya lelaki itu mengatakan sangat mencintai wanitanya sekalipun sang pujaan hati tidak menyadari cinta lelakinya yang sangat dalam. Saking besar cintanya hingga sekalipun menyakitkan, pintu hati tetap dan selalu terbuka untuk wanita terkasihnya. Apapun penghalang dan rintangannya tetaplah lelaki ini adalah rumah hati Buat wanita yang dicintainya. Pintu rumah selalu terbuka hingga kapanpun bisa kembali pulang," itulah inti dari lagu ciptaan Pongky Barata tersebut.

Kehadiran Virzha di industri musik lewat Alfa Records ini bisa menjadi salah satu alternatif sebagai penyanyi solo favorite. Apalagi predikat sebagai finalis Indonesian Idol menjadi modal kuat dalam mengarungi industri musik tanah air. (pr/bug)

comments powered by Disqus