Kolaborasi Dahsyat Akan Tersaji Dalam "Rock 80's Roadshow Cafe to Cafe"

Kamis, 18 September 2014

Roy Jeconiah (ex Boomerang, RI1), Ian Antono (Godbless), Edi Kemput (Grass Rock), Oktaf (Edane), Gatz (ex Ungu, Ucamp) dan Rere (Grass Rock) akan berkolaborasi memuaskan dahaga pecinta musik rock 80-an dalam "Rock 80’s Roadshow Cafe to Cafe" yang akan digelar Jumat, 19 September 2014 di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan.

Event yang diselenggarakan oleh ARTA Event Organizer ini merupakan salah satu dari rangkaian acara yang telah berlangsung sejak tanggal 27 Agustus lalu. Beberapa band yang ditampilkan antara lain Boomerang, Powerslaves, Grass Rock, dan Voodoo. Ada pula kolaborasi antara Ophie Danzo, Doddy Katamsi, Jhon Paul Ivan, Iwan Xaverius, Mando (Grass Rock) dan Rere (Grass Rock). Selain itu "Rock 80’s Roadshow Cafe to Cafe" juga menampilkan band-band baru yang potensial seperti D`Plant dan D`Kill.

"Konser ini sebagai bentuk penghargaan dari Arta Event Organizer kepada musisi rock tahun 80-an. Mereka tetap ada di tahun ini, masih eksis, fan mereka begitu merindukan. Kenapa tempat yang dipilih cafe? karena semua harus ikut terlibat. Dalam hal ini cafe menyediakan tempat bagi musisi yang mau tampil," kata direktur Arta Event Organizer Tantien Poerwanti, dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/9/2014).

Direktur Pemasaran ARTA Event Organizer Ronny Kurniawan mengatakan, "Rock 80’s Roadshow café to café" ini sangat berbeda dari event rock yang pernah ada. Diantaranya adalah perbedaan venue dan konsep yang disajikan. Pada umumnya konser memberikan batasan panggung yang cukup besar dengan penonton dan penikmat musik, namun dalam "Rock 80’s Roadshow café to café"  ini penyelenggara akan menghilangkan batasan tersebut. Disini fans dan group band bisa membaur menjadi satu dan fans bisa berada sangat dekat dengan group band idola mereka. Penyelenggara juga telah sepakat dengan group band yang tampil di event ini untuk mengizinkan para fans berada di satu panggung dengan group band idola mereka. Sebagai contoh, jika ada fans yang hapal lagu Powerslaves maka dia akan mendapat kesempatan untuk duet dengan vokalis Powerslaves dalam satu panggung. Ini akan lebih mendekatkan group band dengan fansnya.

Sebuah konsep yang menarik bukan? So buat kamu pecinta musik rock, luangkan waktu untuk menyaksikan kolaborasi dahsyat dari Roy Jeconiah (ex Boomerang, RI1), Ian Antono (Godbless), Edi Kemput (Grass Rock), Oktaf (Edane), Gatz (ex Ungu, Ucamp) dan Rere (Grass Rock) di Albero Cafe Tebet, Jakarta Selatan pada hari Jumat (19 September) besok mulai pukul 7 malam. Tiket akan dijual dengan harga Rp. 150 ribu. 

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi nomor telepon 021-29306369 / 08811590530 atau follow akun twitter @rock80sss atau facebook fans pages di : Rock 80’s Road Show Café to Café. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini