Mayangsari Luncurkan Album Ke-13, "Hanya Untukmu"

Kamis, 18 September 2014

Setelah vakum sekitar 8 tahun, Mayangsari akhirnya kembali dengan album ke-13 nya yang diberi tajuk "Hanya Untukmu". Acara peluncuran album ini diadakan di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Rabu, 17 September 2014 kemarin.

Dalam penggarapan album ini Mayangsari dibantu oleh pasangan Anto Hoed dan Melly Goeslaw.

“Setelah 8 tahun saya vakum karena harus mengurus keluarga, hari ini saya senang sekali bisa kembali diberi kesempatan untuk membuat album `Hanya Untukmu` yang tak lepas dari campur tangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed," ujar Mayangsari saat jumpa pers. “Keterlibatan Melly dan Anto Hoed berperan sangat luar biasa. Mereka menyulap semua lagu dengan me-retouch musik-musik yang ada menjadi sangat easy listening,” lanjutnya.

Proses pembuatan album “Hanya Untukmu” memakan waktu sekitar satu tahun. Album ini berisi 7 lagu, dimana dua dari ketujuh lagu itu adalah ciptaan Mayangsari sendiri. Dua lagu tersebut adalah "Khirani" yang diciptakan Mayang sebagai kado ulang tahun anaknya pada umur 5 tahun, serta "Cinta Mama Papa" yang dinyanyikan oleh putri semata wayangnya. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini