Sandhy Sondoro Luncurkan Album "Vulnerability"

Kamis, 25 September 2014

Album "Vulnerability" milik Sandhy Sondoro telah resmi dirilis pada hari Rabu (24/9). Peluncuran album ini ditandai dengan sebuah konser yang mengambil tempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Sebelumnya, pada tanggal 16 September lalu konser peluncuran album juga sudah diadakan di Bandung.

Judul album Vulnerability merupakan hasil diskusi Sandhy dengan sang istri dan memiliki makna yang sesuai identitasnya saat ini yang telah berkeluarga dan jadi sebagai seorang ayah. Selain semakin berhati-hati, album ini juga menyertakan lagu-lagu yang terinspirasi keluarga Sandhy, misalnya saja pada lagu "Kaulah" yang terinspirasi dari sang istri. 

Selain "Kaulah", album ini juga memuat lagu berjudul “Divine Intervention” karya Diane Warren, seorang penulis lagu bertaraf internasional. Diane memberikan lagu yang berisi ajakan untuk menghentikan peperangan dan menciptakan perdamaian di seluruh dunia ini pada 2010 silam, setelah bekerja sama dengan Sandhy dalam ajang Java Jazz. 

Rencananya pada tanggal 8 - 10 November 2014 nanti, Vulnerability juga akan diluncurkan di tiga tempat di Jerman. Bedanya jika di tanah air lagu "Kaulah" dijadikan singel pertama, di Jerman nanti lagu "Divine Intervention" lah yang jadi unggulan. 

Album berisi 10 lagu tersebut sudah bisa dibeli secara online di situs Demajors. Versi digitalnya juga sudah bisa diunduh di iTunes melalui tautan ini. (bbs/bug)

 

comments powered by Disqus