SoundsFair Siap Digelar, Inilah Para Musisi yang akan Tampil

Sabtu, 27 September 2014

Ajang musik yang diselenggarakan, PT. Java Festival Production, SoundsFair  tanggal 24-26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta sudah menyiapkan dan memastikan musisi yang bakal tampil. Seperti dilansir dalam rilisnya, disebutkan pada hari pertama festival, Jumat 24 Oktober 2014, penampil spesialnya adalah Magic! band yang tengah naik daun lewat lagu "Rude". Lalu band dan musisi lain yang tampil pada hari itu adalah Sophie Ellis-Bextor, Tokyo SKA Paradise ORchestra, Kraak & Smaak, Asian Dub Foundation, Kelevra, My Skin Against Your Skin, CTS, RAN, Barasuara, Sore, Neonomora, Rock & Roll Mafia, Elephant Kind, Bottlesmoker, Darkbark Live, Homogenic, Lightcraft, dan Jakarta Techno Militia.

Hari ke-dua SoundFair, pada Sabtu 25 Oktober 2014, penonton akan disuguhkan penampilan Poolside, Weish, GIF, Kraak & Smaak, Cibo Matto, Lie Gramophone, Los Daniels, Tulus, Gilbert Pohan, Ipang, Monkey to Millionaire, BRNDLS, Basement House, Ductape, Leonardo & His Impecalbe Six, dan The Alastair.

Hari terakhir festival, pada Minggu 26 Oktober 2014, terdapat penampilan spesial dari The Jackson. Kemudian musisi dan band yang akan tampil pada hari itu adalah Kraak & Smaak Live, Yuna, Poolside, Roosevelt, Cashew Chemist, Red, Ari Lasso, Young De Brock, Mocca, Neurotic, The S.I.G.I.T, About Wax, House Cartel, Dhirabongs, Merah, dan G-Pluck.

Harga tiket SoundFair 2014 dibagi dalam dua jenis, yaitu Rp200 ribu untuk harian dan Rp420 ribu untuk tiga hari festival. Sedangkan untuk menikmati penampilan spesial dari Magic! dan The Jackson, penonton dikenakan biaya tambahan sebesar Rp50 ribu untuk kelas Tribun atau Rp75 ribu untuk kelas festival.

Sedangkan untuk tiket dengan harga promosi dijual pada 26-28 September 2014 di Kompas Travel Fair di Jakarta COnvention Center dan Living World Mall Alam Sutera.

Harga tiket promo dibanderol dengan harga Rp100 ribu untuk tiket harian dan Rp200 ribu untuk tiga hari festival. Untuk tiket paket penampilan spesial dijual dengan harga Rp160 ribu (termasuk tiket masuk harian dan tiket penampilan spesial dari The Jackson atau Magic!). [pr/lyz]

comments powered by Disqus