Bening Septaria Perkenalkan Singel "Cinta Yang Terabaikan"

Senin, 29 September 2014

Bening SeptariaPenyanyi pendatang baru, Bening Septaria, memperkenalkan singel debutnya yang bertajuk "Cinta Yang Terabaikan". Singel karya Ari Bias ini dirilis di bawah naungan label Nagaswara.

"Cinta Yang Terabaikan bercerita tentang wanita yang telah korbankan segalanya untuk orang yang dicintainya.Tetapi semua pengorbanan dan perhatiannya di abaikan. " ujar Bening seperti dilansir di situs resmi Nagaswara.

"Cinta Yang Terabaikan" memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan hanya penyanyi dengan kemampuan vokal prima sajalah yang mampu membawakan lagu ini dengan baik. Beruntung Bening memiliki kemampuan vokal mumpuni yang sudah dia buktikan dengan menjadi jawara Bintang Radio Nasional 2013. 

“Ini tantangan buat aku. Dan aku tak ingin mengecewakan semua pihak yang telah mendukung dan memberi kepercayaan,” lanjut Bening.

Video klip untuk singel ini sudah digarap di Nagaswara Studio Lounge, Jakarta. Dalam pembuatan video klip ini Bening mencoba memvisualisasikan klipnya dengan aura Diva Indonesia. "Konsep video klip glamour dan megah meski minimalis. Ada set aku di sebuah cafe merenung akan cinta yang terabaikan dan ada juga aku perform layaknya seorang Diva," pungkasnya.

Bening berharap singelnya itu bisa mengantarnya untuk menapaki karir di dunia musik Indonesia. Dengan demikian, impiannya untuk menyamai prestasi penyanyi idolanya, yaitu Vina Panduwinata bisa tercapai. (nagaswara/bug/pic:istimewa)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini