Radhini Rilis Singel "Cinta Terbesarku"

Senin, 6 Oktober 2014

Menyusul singel "Kebebasan" yang dirilis pada awal tahun 2014 silam, Radhini kembali meluncurkan singel terbarunya yang bertajuk "Cinta Terbesarku". Lagu karya Yovie Widianto ini akan jadi salah satu materi album debutnya yang masih dalam proses penggarapan.

Pagi ini (6/10) video klip singel "Cinta Terbesarku" sudah tayang perdana di salah satu stasiun televisi. Video klipnya disutradarai oleh sutradara muda berbakat Shadtoto "Pras" Prasetio.

Pemilik nama lengkap Radhini Aprilya Hapsari ini lahir di Jakarta, 19 April 1988. Dirinya mulai terjun ke dunia musik sejak berumur 11 tahun, saat itu ia memenangkan beberapa penghargaan lomba tarik suara. Bakatnya kian diasah ketika ia mengikuti sekolah musik Purwacaraka. Selain itu, ia juga mengembangkan kemampuan vokalnya dengan mendengarkan sekian banyak penyanyi dan musisi yang jadi inspirasinya, dari mulai Corrine Bailey, Joss Stone, Duffy, Erykah Badu, Alicia Keys dan lain sebagainya.   

Sebagai penyanyi, Radhini telah berkontribusi sebagai penyanyi utama, penyanyi latar maupun kontributor di beberapa album dan penampilan musisi-musisi papan atas tanah air, dari  Jazzophonic & Friends, Brush Section, Rieka Roslan & The Troubadors, Adrian Martadinata, Lawrence Aswin (SOVA), Maliq & D’Essentials, 21st Night, RAN, Slank dan Sandhy Sondoro. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini