Siap-Siap! Pre-Order Album "Kolaborasoe" Endank Soekamti Dibuka Tanggal 8 Oktober!

Senin, 6 Oktober 2014

Tanggal 8 Oktober nanti sesi preorder untuk boxset album "Kolaborasoe" milik Endank Soekamti akan dibuka. Informasi ini telah disebarkan melalui akun twitter @EndankSoekamti_ pada Senin (6/10) sore.

Berikut ini isi dari boxset "Kolaborasoe" yang dibandrol Rp. 300 ribu itu :

  1. CD audio dengan 14 lagu resmi dan spesial
  2. DVD Rockumentary Full Version. Kamu bisa lihat suasana berkolaborasi dgn seluruh kolaborator yang terlibat di album ini
  3. T-Shirt eksklusif yang tidak dijual bebas, hanya disediakan untuk pemilik boxset
  4. Cincin sebagai simbol resmi sebagai pemilik boxset. Cincin ini akan diukir dengan nama beserta nomor seri kepemilikan boxset 
  5. Buku Aku Kamtis yang berisi cerita-cerita dari Kamtis Family
  6. Sertifikat kepemilikan boxset

Untuk 500 pembeli pertama, ada bonus poster Kolaborasoe ukuran jumbo dengan tanda tangan dari 3 personel Endank Soekamti, yaitu Ari, Dory & Erix. Selain itu untuk yang memesan boxset secara pre order akan mendapat satu keuntungan tambahan, yaitu bebas memilih nomor seri kepemilikan yang akan diukir di cincin.

Menarik bukan? Jika berminat kamu bisa ikuti cara berikut untuk order :

  • Kirim SMS dengan format : NAMA(spasi)ALAMAT(spasi)NOHP(spasi)BOXSETKOLABORASOE
    Kirim ke 0897 505 7002 (Mr. Ahonk)
  • Transfer pembayaran ke :
    Rek BCA 8610247203 a.n Herdita Sulistyorini

Kolaborasoe adalah album kolaborasi Endank Soekamti dengan sejumlah musisi dan band Tanah Air. Sebut saja Slank, GIGI, Pongki Barata, Iyo Pure Saturday, Rachel Esnanas, Dewa 19, Yacko Rapper, Stevy Item, dan Naif. Band asal Jogja ini juga resmi menggandeng para boyband dan girlband ternama yakni Cherrybelle dan Coboy Junior. 

Pada pertengahan September lalu singel pertama dari album Kolaborasoe, yaitu "Luar Biasa" telah dirilis dan bisa diunduh secara gratis di situs soekamti.com. (bug)

comments powered by Disqus