Wayang Hadir Kembali Dengan Singel "Tak Selamanya"

Senin, 13 Oktober 2014

Wayang 2014Masih ingat dengan band Wayang? Band ini cukup populer di akhir 90-an dengan lagu-lagu seperti "Damai" dan "Dongeng". Kini mereka hadir lagi dengan singel terbarunya, "Tak Selamanya".

"Tak Selamanya" diambil dari kantong album ke-5 mereka "WYG" yang dirilis pada tahun 2002, namun kali ini diberi sentuhan aransemen baru. Dengan tambahan elemen loop dan synthesizer yang dimainkan dengan porsi berlebih menjadikan nuansa lagu ini sangat berbeda dengan lagu origininalnya. 

“Aransemen ini lebih ditekankan untuk mengikuti tren musik yang ada sekarang yang memang rata-rata dibangun oleh dua pemakaian elemen loop dan synthesizer, “ ungkap sang vokalis, Yudhi.

Uniknya, lagu yang ditulis oleh bassist Odji ini tidak menyertakan pemain keyboard dan drum, yaitu Adri dan Gilang yang tak bisa meninggalkan pekerjaan tetapnya. Karena itu Wayang yang hanya menyisakan Yudhi (gitar, vokal) dan Odji (bass) itu menghadirkan darah baru untuk memperkuat Wayang ke depannya. Mereka adalah Utho (drum), Santo (gitar) dan Fadly (vokal).

Melalui "Tak Selamanya", Wayang berharap bisa kembali eksis di dunia musik Indonesia. Mereka juga akan mengaransemen ulang lagu-lagu hit lainnya seperti "Dongeng", "Damai", dan "Beri Aku Cinta". Selain itu Yudhi dkk juga berencana untuk membuat lagu-lagu terbaru yang akan dimasukkan di album terbaru Wayang. (sevenmusic/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini