KLa Project Gandeng D'Cinnamons Untuk Konser "Simply Love"

Selasa, 14 Oktober 2014

KLa Project akan kembali menghibur para penggemarnya dengan membuat sebuah konser mini bertajuk 'Simply Love'. Rencananya konser akan digelar di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 26 Oktober mendatang. Tak sendiri, band yang digawangi oleh Katon, Lilo dan Adi itu akan menggaet musisi muda yang juga beranggotakan tiga orang, D'cinnamons.

Dengan konsep "intimate setting", mereka berharap kolaborasinya dengan junior mereka akan berlangsung dengan membawakan lagu-lagu hits mereka secara akustik.

"Dengan akustikan itu lebih hangat ketimbang di club. Kita rencananya akan akustik dan elektrik, jadi akustik oleh D'cinnamon, elektrik sama KLa, kira-kira begitu," kata Lilo saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Menurut vokalis KLa, Katon Bagaskara,  dengan membawakan lagu-lagu  secara akustik, bisa membius para Klanis sebutan penggemar KLa Project yang menyaksikan penampilannya nanti.

"Kalau  tampil live biasa-biasa saja males, sudah bosen kali, kalau dimainkan aransemen live akustik kita bisa happy, pemonton juga happy," pungkas Katon. [lip6/tir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini