Leonardo and His Impeccable Six Rilis "Built To Race" Dalam Format CD

Selasa, 14 Oktober 2014

Leonardo and His Impeccable Six

Leonardo and His Impeccable Six meluncurkan album keduanya "Built To Race" dalam format CD pada Minggu (12 Oktober 2014) di Beer Garden Menteng. Album yang berisi 11 lagu baru ini sebelumnya sudah dirilis secara digital di www.buttonijo.com pada 28 Oktober 2013 silam. 

Judul album diambil dari judul track pertama yang juga jadi singel pertama dari album ini, yaitu “Built To Race”. Setahun berselang, Leonardo and His Impeccable Six memilih “Everybody’s Blues” sebagai single kedua, sekaligus penanda rilisnya album mereka dalam bentuk CD.

"Built To Race" diproduseri oleh buttonijo dan dibantu manajemen mereka, SRM. Album ini juga menandai perubahan formasi band, dari yang awalnya hanya Leonardo Ringo dibantu oleh additional player menjadi formasi tetap tujuh orang atau dikenal dengan The Impeccable Six.

Band beranggotakan Leonardo Ringo (Vokal dan Gitar), Christo Putra (Drums), Susan Agiwitanto (Bass), Dharmo Soedirman (Piano/Hammond), Daniel Sukoco (Baritone Sax), Andreas Pardede (Trumpet) dan Wahyu Maliki (Trombone) tersebut banyak dibantu oleh vokalis tamu di album ini. Sebut saja Bonita, TIKA dan Charita Utamy dari The Trees and The Wild serta Bhismo dari Kunokini.

Selain dirilis dalam format CD, rencananya "Built To Race" juga akan dilepas ke beberapa toko digital seperti iTunes, Spotify, Deezer, Guvera, dan lain lain. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini