"Streetwear Tour 2014" Hadirkan 99 Musisi & 200 Clothing Brand

Rabu, 15 Oktober 2014

Streetwear Tour 2014

99 musisi multigenre dan 200 brand clothing dalam negeri akan dilibatkan dalam festival "Streetwear Tour 2014". 

Ajang yang diadakan oleh PT Indoconvex Adhi Cipta bersama Indonesia Independent Clothing Association atau asosiasi pemilik brand streetwear itu akan digelar di Parkir Timur Senayan pada 23 - 26 Oktober 2014.

Musisi yang akan tampil di acara ini diantaranya adalah Tulus, Superman Is Dead, Rocket Rockers, Burgerill, Seringai, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins, The S.I.G.I.T, Pandai Besi, Payung Teduh, Midnight Quickie, Angsa & Serigala, Yura dan BottleSmoker.

Dengan banyaknya line up band dan musisi papan atas tersebut, penyelenggara yakin bisa mendatangkan setidaknya 200 ribu pengunjung selama empat hari acara berlangsung. Nantinya pengunjung akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 25 ribu.

Para musisi yang terlibat menjanjikan pertunjukan keren dalam acara ini, sementara brand-brand streetwear clothing akan mempersembahkan koleksi terbaru mereka sekaligus memberikan promo berupa potongan harga sampai 70 persen. Menarik bukan? Catat tanggalnya dan jangan sampai lewatkan acara seru ini ya .. (tribunnews/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini