Alika Suguhkan Lagu Bertempo Riang Di Singel "Ge-er"

Sabtu, 25 Oktober 2014

Alika - GeerAlika merilis singel terbarunya, "Ge-er", pada Kamis (23/10) lalu. Berbeda dengan singel sebelumnya "Aku Pergi" dan "Tunggu Aku", "Ge-er" yang diciptakan oleh Asta "RAN" ini adalah sebuah lagu bertempo riang. 

“Iyaaa, selama ini mungkin orang lebih mengenal aku lewat lagu-lagu ballad.  Makanya, aku pingin banget merilis single seperti ‘Ge-eR’ ini. Aku suka banget sama musik yang dibuat Asta. Dengerin deh lagunya dan kamu akan menemukan perbedaan dari lagu-lagu aku sebelumnya", ungkap Alika dalam rilisan persnya.

Selain suka musiknya,  pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini juga suka dengan lirik lagunya. “Ceritanya lucu deh. Jadi lagu ini nyeritain tentang cewek yang keGe-eRan terus sama seorang cowok. Meskipun cewek ini masih diliputi suasana beribu tanya di hatinya,” jelas Alika. "Lagipula, pasti banyak anak jaman sekarang yang lagi taksir-taksiran ngalamin rasa ke Ge-eR an seperti cerita di lagu ini", lanjutnya.

Mastering lagu “Ge-eR" ini  dilakukan di sebuah studio musik di Amerika Serikat. "Ge-Er" diluncurkan di seluruh radio Indonesia pada hari Kamis, 23 Oktober 2014.  Dara kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 ini memilih tanggal 23 Oktober bukan tanpa alasan. Tepat di tanggal yang sama setahun yang lalu, single “Aku Pergi” Alika juga dirilis. (pr/bug)

comments powered by Disqus