Prilly Latuconsina Rilis Lagu Ciptaannya Sendiri

Jumat, 31 Oktober 2014

Pemain sinetron, Prilly Latuconsina, mencoba peruntungan didunia tarik suara, belakangan terdengar kabar   Prilly sedang mempersiapkan peluncuran lagunya di bawah naungan label milik Maia Estianty, Le Moesiek Rovole.

"Memang aku lagi ada projek untuk ngeluarin single dan kebetulan aku ciptain lagunya sendiri. Alhamdulillah lagunya sudah jadi, nanti tinggal musik dan rekamannya aja," kata Prilly di Jakarta, Rabu (29/10).

Dijelaskan, lagu Prilly bercerita tentang dua orang sahabat yang berlanjut ke jatuh cinta. Prilly mengaku membuat lirik lagu tersebut hanya butuh waktu selama dua hari.

"Buat lagunya aku dua hari. Karna sehari aku sibuk syuting jadi aku cuma bikin nadanya. Terus besoknya bikin lirik dan dicocokin. Yang muncul di otak kaya gitu. Aku buat nada terus nyanyi dari lirik ngasal ternyata masuk. Aku bikinnya tentang jatuh cinta ternyata banyak yang suka," lanjutnya.

Kini, Prilly hanya tinggal mengatur waktu untuk segera masuk studio rekaman guna melakukan take vokal. "Take vokal tergantung aku, kemarin Bunda Maia juga sudah denger lagunya tapi ada yang mau ditambahin dikit. Aku mau buat aransemen juga buat klimaks kalau sudah jadi tinggal rekaman dan itu semua tergantung aku. Aku maunya tahun 2015 semuanya sudah jadi," ungkap Prilly. [C&R/ris/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini