Hengkang dari SHE, Melly Luncurkan "Sendiri"

Rabu, 5 November 2014

Hengkang dari band SHE, ternyata tidak membuat nama Melly Mono meredup. Melalui single berjudul "Sendiri", wanita asal Bandung, Jawa Barat ini siap bersaing di belantika musik Indonesia.
 
Menurut pemilik nama asli Melly Herlina itu, lagu Sendiri diciptakan secara tidak langsung merupakan bentuk pembuktian eksistensinya di dunia tarik suara dengan bersolo karir.
 
"Sendiri ini mewakili aku yang menjadi penyanyi solo dari band. Secara enggak langsung itu kayak dikemas dalam judul lagu," ujar Melly  di Jakarta, seperti di kutip Okezone.
 
Sedangkan untuk lagunya, menceritakan tentang percintaan yang dikecewakan. Meski tentang keterpurukan, Melly tidak mau gunakan musik yang mellow.
 
"Lagunya tetap percintaan. Sudah tidak rasa kecewa. Makanya beat-nya juga enggak mellow. Iya kurang lebih gitu. Karena ada ucapan fans yang aku pegang sampai sekarang yang mengatakan setiap nyanyi aku enerjik," jelasnya.

"Sendiri" adalah singel kedua Melly sebagai solois setelah singel "Ironi" yang dirilis beberapa waktu lalu. [okezone/c2]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini