Soft Case Band, Sukses dari Single ke Single

Rabu, 5 November 2014

Sukses di single perdana bertajuk ‘Keliru’ membuat grup band Soft Case makin pede merambah pasar musik Indonesia. Berbekal kesuksesan itu band yang digawangi Tedja (vokal), Lutfi (keyboard), Ricky (bass), David (drum) dan Andrezz (gitar) merilis single kedua  berjudul "Saat Kau Tak Lagi Di Sini"

“Masih tetap mempertahankan karakteristik musik lembut yang kami usung, single kedua Saat kau Tak Lagi Di sini bisa diterima di masyarakat,” ucap  Lutfi  di Jakarta.

“Keterlibatan Budi ‘Drive’ dalam mengaransmen single ini  semakin mempertebal keyakinan kami semakin dikenal di masyarakat,” imbuhnya.

Band yang terbentuk di Bekasi tahun 2007 silam ini memandang kesuksesan berangkat dari kerja keras sendiri dan ikhtiar. Bukan karena adanya bantuan orang lain. Lufti menegaskan meski ia dan Tedja masih keponakan Didin dan Miing ‘Bagito’, namun tak ingin mendompleng ketenaran pamannya itu.

“Uwak (panggilan buat Miing dan Didin) nawarin saya dan Tedja untuk jadi  ‘home band ‘ di program terbaru Bagito Show, Cuma kami belum bersedia. Jujur kami ingin band ini bisa besar dan sukses karena kerja keras menghasilkan banyak karya,” tutup Lutfi yang diamini keempat rekannya. [C&R/c2]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini