Tunggu Album Kelar, Sheila On 7 Luncurkan Single "Lapang Dada"

Jumat, 7 November 2014

Setelah cukup lama absen dan sempat mengalami beberapa kendala terkait peluncuran 'Musim Yang Baik', singel andalan band asal Yogyakarta itu akhirnya akan diputar secara serentak di hampir seluruh radio ternama di Indonesia hari ini pada pukul 19.00 WIB.

Mengingat jumlah fanbase yang kian ramai, Duta, Eross, Adam dan Brian berharap karya mereka mampu memuaskan dahaga Sheila Gank yang telah rindu menantikan karya baru mereka.

Sejak beberapa hari lalu, melalui akun Instagramnya, sang penabuh drum SO7, Brian sudah mengunggah gambar hitungan hari menuju hari ini, 7 November 2014. Di akun twitternya, Sony Music Indonesia selaku label yang menaungi Sheila on 7 juga tak henti-henti mempromosikan peluncuran singel 'Lapang Dada'.

Album 'Musim Yang Baik' sendiri diperkirakan akan dirilis Desember nanti, meski sempat direncanakan akan luncur pada November ini. Hal ini disampaikan oleh Duta di sela-sela konsernya di beberapa daerah. Album ini juga disebut-sebut menjadi album terakhir SO7 di bawah naungan Sony Music Indonesia. Kedepannya, SO7 memutuskan untuk berdiri sendiri tanpa label (indie).

Pada 2011 lalu, Sheila On 7 merilis album 'Berlayar'. Sejumlah hits seperti "Pasti Kubisa", "Hujan Turun", dan "Hari Bersamanya" cukup populer di kalangan penggemar Sheila .

September lalu di Istora Senayan, Sheila on 7 juga tampil di satu konser bersama dengan /rif yang mengajak  generasi 90-an kembali mengenang masa-masa indah bersama dua band paling berpengaruh saat itu. Konser itu dinilai memiliki makna yang dalam bagi para pecinta Sheila On 7 di mana mereka sangat puas menyaksikan Duta yang sempat menangis di atas panggung terbawa haru biru suasana konser yang seolah mengenang masa lalu tersebut. [metro/c2]

 

comments powered by Disqus