Nicky Astria Sukses Puaskan Penggemarnya dalam Konser "Rock Harmony"

Sabtu, 8 November 2014

Penyanyi "Lady Rocker" Indonesia, Nicky Astria sukses menggelar konser bertajuk 'Rock Harmony' di Hotel Harris, Bandung, Jumat, (7/11/2014).

Nicky Astria  yang tampil bersama "bandnya" The Bangor, juga ditemani oleh penyanyi cantik bersuara "berat" Reza Artamevia.  


"Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB, open gate pada pukul 19.00 WIB, namun penonton yang datang sudah sejak sore hari sudah banyak, dan pada penjualan tiket pun sangat baik, terutama pada tiket kategori Platinum yang berharga Rp 500 ribu sold alias habis terjual," ujar salah seorang panitia konser.

Lagu-lagu andalan Nicky seperti 'Jarum Neraka', 'Tangan-Tangan Setan', 'Biar Sinar', 'Misteri Cinta', 'Negeri Khayalan', 'Cinta Di Kota Tua', 'Biar Semua Hilang' dan masih banyak lagi, sukses membuat penonton yang didominasi oleh wanita berlonjak-lonjak mengikuti alunan hentakan musik. Dalam konser yang diselenggarakan selama tiga jam dan terbagi dalam dua sesi ini, Nicky membawakan 12 lagu andalannya.

The Bangor dengan personelnya  Ovie (gitaris, /RIF), Adnil (gitaris eks Base Jam), Rere (drummer, Grass Rock/Blackout), Beben (bas) dan Gatz (keyboard), mengiringi penampilan Nicky dan  memainkan instrumen dengan sangat apik. [bbs/tir/foto:istimewa]
 

comments powered by Disqus