Banyuwangi Beach Jazz Festival

Jazz Pantai Kembali Digelar di Banyuwangi

Senin, 10 November 2014

Banyuwangi Beach Jazz Festival (Jazz Pantai) kembali digelar, Sabtu (6/12) mendatang di Pantai Boom, Banyuwangi. Rangkaian kegiatan dari Banyuwangi Festival ini digelar untuk meneruskan kesuksesan kegiatan yang sama tahun lalu.

Dilatari deburan ombak dan beratap langit berbintang, Jazz Pantai akan memberikan suguhan yang berbeda dalam menikmati musik jazz. Ditambah dengan deretan musisi jazz handal yang akan memanjakan penikmat jazz nusantara.

Di lokasi yang sama, Jazz Pantai tahun ini mengangkat kekayaan budaya pesisir yang dikenal sebagai simbol keterbukaan dan kejujuran. Nilai-nilai ini yang dipandang memiliki keselarasan yang sama dengan unsur musik jazz.

Kolaborasi seni tradisi Banyuwangi akan menjadi warna bagi perhelatan Jazz Pantai 2014. Kolaborasi musisi profesional dan seniman lokal dilakukan sebagai sebuah jembatan menggali kearifan lokal.

Sederet nama yang hadir diantara Kua Etnika featuring Tri Utami, Tohpati & Friends, dan Kahitna. Cak Lontong dan Insan Nur Akbar didapuk sebagai pembawa acara.

Tiket Jazz Pantai ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 250 ribu (festival), Rp 300 ribu (tribun), Rp 650 ribu (VIP), hingga Rp 1,5 juta (VVIP). Tiket bisa dipesan secara online di http://www.jazzpantai.com.

Banyuwangi Festivaldigelar bertujuan untuk mempromosikan keindahan alam dan keragaman budaya Kapubaten Banyuwangi. Penyelenggaran Jazz Pantai juga diharapkan mampu mempromosikan keindahan pantai-pantai di Banyuwangi yang merupakan daerah dengan garis pantai terpanjang di Jawa Timur. [ROL/c2/foto:jazzpantaicom]

comments powered by Disqus