Album OST Ada Apa Dengan Cinta Puncaki iTunes Indonesia

Selasa, 11 November 2014

AADC iTunesKepopuleran drama mini kelanjutan dari film "Ada Apa Dengan Cinta" yang dibuat oleh layanan sosial Line turut membawa dampak positif bagi album soundtrack film "Ada Apa Dengan Cinta".

Album besutan Melly Goeslaw tersebut melejit ke posisi puncak Top Albums iTunes Indonesia, mengungguli album Sonic Highway (Foo Fighter) dan album Motion (Calvin Harris). Sedangkan salah satu singel di album tersebut, Bimbang, ada di posisi dua Top Songs di iTunes.

"Ost. Ada Apa dengan Cinta" adalah album lagu tema film Ada Apa dengan Cinta yang dirilis pada tahun 2002. Album ini begitu populer pada masanya dan membuat Melly Goeslaw dijuluki sebagai ratu soundtrack. 

Album yang memuat 11 lagu ini mengandalkan singel "Ada Apa dengan Cinta?" yang dinyanyikan Melly Goeslaw berduet dengan Erick Benzi. Selain lagu tersebut, 10 lagu lainnya juga layak untuk disimak. Seperti "Suara Hati Seorang Kekasih", "Bimbang", "Ku Bahagia" dan "Tentang Seseorang". 

Jika kamu ingin bernostalgia dengan mendengarkan album "Ada Apa Dengan Cinta" ini lagi, langsung saja unduh di iTunes lewat tautan berikut

Track List

  1. Kubahagia
  2. Suara Hati Seorang Kekasih
  3. Trully Madly Deeply Hate You
  4. Dimana Malumu
  5. Ada Apa Dengan Cinta
  6. Bimbang
  7. Ingin Mencintai dan Dicinta
  8. Hanya
  9. Tentang Seseorang
  10. Denting
  11. Demikianlah
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini