KLa Project Rilis Album "Grand KLakustik"

Selasa, 11 November 2014

Setelah KLakustik yang dirilis pada tahun 1996, KLa Project kembali meluncurkan album live recording yang diberi judul "Grand KLakustik". Band beranggotakan Katon (vokal), Lilo (gitar) dan Adi (keyboard) ini menjanjikan kualitas yang lebih baik di album barunya ini.

"Setelah 17 -18 tahun yang lalu Klakustik dibuat, orang masih ada yang mencari album itu. Sekarang kami kembali membuat album yang lebih bagus, Klakustik dengan konsep baru," ujar Lilo seperti dilansir Tribunnews (8/11).

Album ini merupakan hasil rekaman langsung saat KLa Project tampil dalam konser Grand Klakustik di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta pada 26 November 2013. 

Salah satu hal yang membedakan album Grand Klakustik dengan album Klakustik sebelumnya adalah pada sisi aransemen. Grand Klakustik dikawal orkestra yang lebih banyak, sekitar 40 orang. Aransemennya juga lebih beragam karena ada beberapa aranger orkestra yang terlibat.

Selain itu, dalam Grand Klakustik juga ada penampilan bintang tamu, yaitu Tohpati, Badai "Kerispatih" dan Glenn Fredly yang berkolaborasi di lagu "Waktu Tersisa".

Rencananya album Grand Klakustik ini akan beredar dalam 2 format, yaitu CD dan DVD. CD akan mulai dijual bulan ini, sementara DVD baru akan beredar tahun depan. (tribunnews/bug)

comments powered by Disqus