Di Konser Tunggalnya, Tulus akan Libatkan 25 Musisi

Rabu, 12 November 2014

Penyanyi Tulus siap menggelar konser tunggal 2 Desember mendatang di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Dalam konferensi pers yang digelar sore tadi (12/11), konser bertajuk  "Gajah Tulus"  ini  dibuat "roadshow" ke  tiga kota. Konser pertama digelar di Bandung pada September lalu, di Jakarta, dan   konser ketiga akan diadakan di Yogyakarta pada Januari mendatang.

Ditambahkan, konser 2 Desember nanti Tulus akan menggandeng 25 musikus untuk mengiringi dirinya menyanyi. Pada konser itu, ia akan menyanyikan semua lagu yang telah dirilis dan beberapa karya baru, baik solo maupun kolaborasi. “Aransemen beberapa lagu diubah total, sebagian dibuat tebal dengan banyak musisi dan sebagian lagi dibiarkan supaya tetap familiar,” katanya.

Dijelaskan, konser akan dibagi menjadi tiga bagian;  Pertama, Tulus akan bernyanyi dengan iringan band penuh, lengkap dengan string dan section. Pada bagian kedua, ia akan menyanyi dengan band saja; dan pada bagian ketiga, Tulus akan bernyanyi akustik.

Seperti halnya konser tunggal sebelumnya, penjualan tiket  konser Tulus selalu melambung di luar prediksi. Menurut Manajer "Garam Productions",  Herdadi Bustaman, sampai saat ini, tiket kelas VVIP dan VIP sudah terjual habis, meskipun harganya tak bisa dibilang murah. Untuk masing-masing kelas itu, satu tiket dihargai Rp 1 juta dan Rp 500 ribu. “Sekarang tinggal kelas festival. Semoga animo masyarakat bisa tetap seperti sekarang,” ujarnya. [pr/sir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus