Duet Luanada-Keith Eric Martin Bawakan Karya Rieka Roeslan

Rabu, 12 November 2014

Setelah sukses di Balikpapan, duet Keith Eric Martin dan Luanada akan melanjutkan turnya ke Makassar pada 14 November 2014. Konser bertajuk Rendezvouz Night ini juga akan ditampilkan single terbaru dari Luanada dan Matthew Sayerzs yang berjudul "Sepi", ciptaan Rieka Roeslan dan Ali Akbar (The Groove).

Luanada penyanyi muda berbakat – yang menurut Keith Martin bersuara “Butter Milk” ini juga akan membawakan lagu “Because of You” bersama dengan Martin. Rencananya setelah Makassar akan dilanjutkan ke kota-kota lain seperti Solo, Medan dan Palembang.

“Saya antusias untuk bisa tampil 14 November nanti di Phinisi Ballroom, Clarion Hotel, Makassar. Saya tak sabar segera ke sana untuk berjumpa para fans,” ujar Martin saat latihan bersama para pengisi acara Rendezvous Night di Jakarta, Jumat (7/11) sore. Keith akan membawakan lalgu-lagu hits-nya yang dikolaborasikan dengan para musisi Indonesia.

Kota Makassar merupakan kota kedua dari rangkaian tur Keith dan teman-temannya dengan bungkusan tema Rendezvous Night yang merupakan pertemuan musisi lokal dengan internasional, dan juga pertemuan lagu-lagu hits yang diaransemen dengan gaya masa kini.

“Konsepnya sendiri sebenarnya adalah keinginan kami para musisi Jazz, R&B dan Pop untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia terutama di kota-kota besar, sambil menyuguhkan sajian musik yang apik," kata Rieka Roslan, salah satu artis penggagas Rendezvous Night.

Selain berkolaborasi dengan Keith, Luanada juga akan membawakan single duet teranyar berpasangan dengan Matthew Sayersz. Mereka berdua akan membawakan lagu yang pernah hits ditahun 90an oleh group band The Groove namun diaransemen ulang dengan gaya Jazz masa kini yang apik.

Matthew, pemuda asal Ambon yang mempunyai suara mirip Michael Jackson dan Stevie Wonder ini, akan membawakan lagu-lagu teranyar dia seperti “Sempurnakan Hidupku” serta “Cinta dan Sayang”. [pr/c2]

comments powered by Disqus