Lepas Hengkang, Kiki The Potters Rilis "Kongkalikong"

Kamis, 13 November 2014

Setelah memutuskan untuk bersolo karier, Kiki The Potters kembali meramaikan industri musik tanah air dengan single terbaru berjudul "Kongkalikong". Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung membuat video klip untuk lagu yang bercerita tentang perselingkuhan itu.

Untuk video klipnya, Kiki juga mengajak sang kekasih, Yashinta, yang merupakan finalis Miss Celebrity 2014, untuk menjadi model klip tersebut. Yashinta berperan sebagai pasangan Kiki, yang menduakan kekasihnya dengan pria kaya yang ternyata di luar harapannya.

"Dari cerita video klipnya sesuai dengan lagunya. Kebetulan dia (Yashinta) peranin jadi pacar gue yang kongkalikong sama temen gue sendiri. Akhirnya waktu dia mau balik sama gue, gue juga sudah sama temen kita juga. Jadi ceritanya gitu-gitu aja," kata Kiki  di Bandar Lampung, Senin (10/11).

Untuk masalah konsep video klip, Kiki mengerjakannya bersama sutradara Ito Mavin yang sudah menggarap beberapa video klip. Lokasi pengambilan gambar video klip ini dilakukan di Pulau Pahawang Lampung

"Ini bisa dibilang pure gue sama Ito yang ngerjain dan memang dari hati gue. Dan dibantu sama temen-temen, dan mau promosiin Lampung karna tempat di Lampung juga bagus-bagus," ungkapnya. Rencananya video klip ini akan ia luncurkan pada akhir bulan November nanti.[ C&R/c2]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini