Dewa 19 dan Andra and The Backbone Meriahkan Konser "Simfoni Untuk Bangsa 2014"

Jumat, 14 November 2014

Sejumlah artis ternama tanah air siap menghibur warga Kota Surabaya di acara konser musik "Simfoni Untuk Bangsa 2014" yang akan digelar di Balai Kota Surabaya, Sabtu (15/11) malam.

Direktur Utama Megapro Communications, Albert Widjaja, di Surabaya, Jumat, mengatakan konser musik yang kedelapan kalinya ini digelar PT Djarum bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya, stasiun televisi RCTI dan Megapro Communications.

"Satu hal yang spesial dari penampilan Dewa 19 kali ini adalah turut tampilnya Ari Lasso dalam formasi Dewa 19. Kita semua tahu, Ari Lasso merupakan vokalis pertama Dewa 19 yang mampu membawa grup band ini begitu terkenal," ujarnya.

Sejumlah artis ternama tanah air siap menghibur warga Kota Pahlawan ini di antaranya Dewa 19, Andra and The Backbone. Dua band asal Surabaya ini diharapkan dapat mengobati rasa kangen warga Surabaya terhadap penampilan idolanya.

Selain kedua grup band tersebut, akan turut memeriahkan adalah Virzha Idol dan Armada. Tak ketinggalan, artis penuh sensasi, Syahrini.

Bagi pecinta musik yang tidak tinggal di Surabaya, lanjut dia, tidak perlu khawatir. Sebab, RCTI akan menayangkan acara ini dalam siaran tunda di hari yang sama, yakni pada pukul 22.30 WIB.

Nantinya, lanjut dia, yang akan memandu acara dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ini adalah Daniel Mananta. Daniel banyak dikenal masyarakat saat menjadi host Indonesian Idol.

Albert Widjaja berjanji akan menyajikan pertunjukkan musik berkelas denan menyediakan tata panggung yang apik. Dengan begitu, masyarakat akan mampu merasakan sebuah pertunjukkan musik yang sebenarnya.

"Sound sistem yang kami siapkan juga memiliki tenaga yang cukup besar. Kami telah menyiapkan tata cahaya yang spektakuler dengan dukungan LED berukuran 100 meter persegi. Kemudian, kekuatan suara yang akan kami sajikan mencapai 100.000 watt," katanya.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan pagelaran yang terbuka ini memiliki pesan-pesan edukatif untuk mengajak masyarakat mengisi kemerdekaan. "Para pahlawan telah memberikan jiwa dan raganya demi kemerdekaan negeri ini," katanya.[ant/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini