Trio Lestari Siapkan Konser Akhir Tahun

Jumat, 14 November 2014

Tiga penyanyi yakni Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro yang tergabung dalam "Trio Lestari" akan menggelar konser musik mereka yang ketiga "Trio Lestari Show Musical Concert" pada 6 Desember 2014 mendatang di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

"Menilik dari zaman dulu sebelum Indonesia merdeka sampai saat terkahir, saat konser. Ciri konten Trio Lestari adalah peka sosiopolitik dan perubahan," kata Tompi saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (14/11).

Konser berdurasi dua hingga tiga jam ini mengangkat konsep mini ensiklopedia dan kaleidoskop sejarah musik Indonesia melalui alur cerita musikal.

Ketiga penyanyi itu berpendapat perjalanan karier mereka di dunia musik tidak lepas dari perjuangan dan karya para maestro di generasi sebelumnya.

Glenn Fredly menambahkan mereka berusaha menerjemahkan situasi yang ada sekarang ini dengan bahasa yang populer dan dikemas dalam konsep musikal.

"Budaya pop yg ada, lagu, musisi itu yang coba kami kembalikan dengan cara kami," kata Glenn

Dalam konser ini, Trio Lestari juga ingin merefleksikan bahwa musisi tidak hanya larut dalam pasar tetapi juga harus dapat menyumbangkan sesuatu untuk pasar.

Tiket "Trio Lestari Musical Show Concert" dijual mulai dari Rp500.000 untuk kelas Provinsi hingga Rp2.000.000 untuk kelas RT/RW di Rajakarcis.com, Ibu Dibjo, Disctarra, 7-eleven, eYo, tiketnonton.com, KarcisDelivery, tiket.com, tiket.boks dan Sinou Coffee & Resto.

Sesa Nasution dari Trio Lestari Management mengatakan sebagian dari hasil penjualan tiket konser akan disumbangkan untuk pemberdayaan masyarakat yang terkena bencana alam melalui HIPMI Peduli. [ant/sir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus