Virzha Gelar Kontes Foto Meme Bertema "Aku Lelakimu"

Selasa, 18 November 2014

Setelah merilis singel "Aku Lelakimu" beberapa waktu lalu, Virzha "Idol" bersama dengan Alfa Records selaku label yang menaunginya mengadakan kontes untuk para penggemarnya. Kontes tersebut adalah kontes membuat foto meme sesuai kreatifitas masing-masing dengan tema "Aku Lelakimu".

Berikut syarat dan ketentuan untuk mengikuti kontesnya :

  1. Materi foto meme bebas tapi harus dengan tema "Aku Lelakimu". Tidak menyinggung SARA. 
  2. Peserta bertanggung jawab atas foto meme buatannya. Pemakaian foto milik orang lain (sebagian atau keseluruhan) adalah tanggung jawab peserta)
  3. Post hasil kreasi kamu di bagian komentar tautan ini (klik tanda "kamera" di sebelah kanan kotak untuk komentar) dengan hashtag #VirzhaAkuLelakimu. Hasil kreasi kalian akan di kumpulkan dalam satu album. 
  4. Mention hasil karyamu ke @DiDevirzha dan @alfa_records dengan hashtag #VirzhaAkuLelakimu
  5. Promosikan ke teman-teman kamu untuk bantu like. Cara mendapatkan link untuk foto kamu : Buka foto kamu yang sudah masuk di album kontes ini. Klik kanan tanggal nya > copy > paste. Itulah linknya yang bisa kamu share.
  6. Peserta wajib mengaktifkan salah satu RBT Status Virzha selama periode berlangsung :
    Indosat ketik MG VIRZHA6 sms ke 808
    Telkomsel ketik VIRZHA6 sms ke 1212
    XL tekan *123*1819*7*3#
  7. Penentuan pemenang untuk pulsa berdasarkan jumlah like terbanyak. Pemenang hadiah tambahan exclusive merchandise ditentukan oleh pihak Alfa Records berdasarkan kreatifitas foto
  8. Kontes di tutup tanggal 18 Desember jam 11.59 WIB. Like yang didapat setelah itu tidak dihitung lagi

Pemenang kontes ini akan mendapatkan hadiah pulsa masing-masing sebesar Rp.100.000 (semua operator) untuk 20 (dua puluh) orang plus hadiah tambahan untuk 5 (lima) orang pemenang favorite berupa exclusive merchandise (foto frame Virzha dengan tanda tangan asli dan ditulis nama kamu dan pesan oleh Virzha. Teks yang mau ditulis boleh sesuai dengan request kamu).

Untuk keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi facebook fanpage Virzha di https://www.facebook.com/virzharocks. (bug)

comments powered by Disqus