Album "Hati & Cinta" Judika Cita Rasa Komposer Swedia

Jumat, 21 November 2014

Penyanyi Judika, merilis album terbaru "Hati & Cinta." Berbeda dari tiga album sebelumnya, Judika merekam album ini di The Kennel Music, Swedia, melibatkan musisi dan komposer asal negara itu.

"80 persen rekaman album ini di Swedia. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik. Semuanya untuk pecinta musik. Kenapa diberi judul 'Hati & Cinta,' karena semua lagu ini curahan hati aku untuk orang-orang yang aku cintai," ungkap Judika kepada awak media di  Jakarta,  Kamis (20/11/2014).

Mengenai alasan pengerjaan album ini di Swedia, Alexander Sancaya selaku Managing Director dari Sony Music Indonesia mengakui bahwa Sony Music Internasional memiliki studio yang besar dan sumber daya manusia yang lengkap di sana. Hal itu sangat memudahkan proses rekaman.

"Sony Music selalu berupaya meningkatkan kualitas dari artis- artisnya. Judika dengan potensinya yang hebat, berpeluang besar secara global. Untuk itu kami menunjuk Hayden Bell, Head of A&R Sony Music Asia Pacific, yang juga seorang music executive yang sukses melahirkan artis-artis kenamaan dunia untuk menjadi tim yang mewujudkan album baru Judika ini," terang Alexander.

Soal  pendistribusian album, label  Sony Music Indonesia  menggandeng  restoran cepat saji. [bbs/sir]

comments powered by Disqus