Malam Ini SORE Rilis Kaset EP Los Skut Leboys

Jumat, 21 November 2014

SORE akan merilis EP Los Skut Leboys dalam bentuk kaset di Rolling Stone Cafe, Jakarta hari ini, Jumat (21/11). Dalam kesempatan tersebut, SORE juga akan menggelar konser serta merilis singel kedua dari album Los Skut Leboys yang bertajuk "8".

Dalam konsernya nanti malam, band beranggotakan Awan Garnida, Ade Paloh, Bemby Gusti dan Reza Dwiputranto itu dijadwalkan untuk bermain selama dua jam penuh dan menampilkan lebih dari 20 lagu, termasuk sejumlah lagu lawas yang sudah jarang dibawakan. Untuk datang ke acara ini, penonton harus membeli tiket seharga Rp. 100 ribu, sudah termasuk edisi terbaru majalah Rolling Stone dan kaset EP Los Skut Leboys (terbatas 500 buah).

EP "Los Skut Leboys" sendiri berisi empat buah lagu dari album penuh berjudul sama yang akan diluncurkan beberapa bulan kemudian. EP ini hanya dicetak terbatas, hanya 500 keping yang akan diberikan kepada 500 pemegang tiket pertama dalam acara malam nanti.

Proses pengerjaan empat lagu tersebut dilakukan di Jakarta, diproduksi oleh Rooftopsound Records dan SRM serta diproduseri oleh trio Bemby Gusty, Agus Permana (Adink) dan Sigit Pramudita serta produser eksekutif Ronal Surapradja.

Singel kedua dari album "Los Skut Leboys" yang bertajuk "8" sudah bisa diunduh di iTunes melalui tautan berikut mulai hari ini. (bbs/bug)

comments powered by Disqus