Malina Moye, "Jimi Hendrix Perempuan", Akan Tampil di JBF 2014

Jumat, 21 November 2014

Malina MoyeMalina Moye, penyanyi sekaligus gitaris kidal asal Amerika yang dijuluki "Jimi Hendrix perempuan", akan tampil di Jakarta Blues Festival 2014 pada 29 November.

Penyanyi, penulis lagu dan gitaris kidal yang terlibat dalam tur Experience Hendrix Tour 2012 itu merilis single R&B "Girlfriend" lewat WCE Records dan mendapat ulasan bagus, lalu mengikutinya dengan single "Alone" yang mencapai posisi sembilan tangga lagu R&B/Hip-Hop Billboard.

Musisi-musisi Indonesia juga akan unjuk kebolehan dalam festival blues Jakarta ketujuh di Basket Hall dan Hall A, B, C Senayan tersebut, termasuk di antaranya Slank, Gugun Blues Shelter, Sandhy Sondoro, Ina Blues All Star, Jopie Item, Lala Karmela, dan Margie Serges Motown.

Selain itu ada musisi internasional lain seperti Maragold, Greg Howe, Kara Greiger dari Amerika Serikat; Soulmate dari India serta Shun Kikuta dari Jepang.

"Dalam festival ini kita lebih menonjolkan musisi Indonesia, adapun musisi dari luar hanya sebagai pembanding saja agar musisi kita semakin maju," kata Ketua INA Blues, Oding Nasution, saat menyampaikan keterangan pers di Jakarta, Kamis.
 
Vokalis Gugun Blues Shelter, Gugun, gembira melihat banyaknya musisi muda Indonesia yang memeriahkan festival bertema Nothin' But the Blues itu.

"Saya senang karena kali ini banyak musisi muda yang akan unjuk gigi, ternyata banyak anak muda yang senang bermain blues," kata dia.
  
Jakarta Blues Festival pertama kali digelar tahun 2008. Pencinta musik bisa menikmati suguhan musik dalam festival blues kali ini dengan tiket seharga Rp100 ribu. [ant/c2]

comments powered by Disqus