Boomerang & Powerslaves Tampil Bareng Di Konser Rock 90's

Senin, 24 November 2014

Boomerang PowerslavesDua band kawakan, Boomerang dan Powerslaves akan tampil bareng dalam Konser Rock 90's, 7 Desember 2014 di Albero Cafe, Tebet.

Dalam konser bertema "We Are Still Young" tersebut, baik PowerSlaves maupun Boomerang telah siap memberikan penampilan terbaik untuk para penggemarnya.

"Masa keemasan rock Indonesia di tahun 90-an tak bisa dikubur begitu saja. Bahkan karya-karya dari kami masih enak didengar untuk sepanjang masa atau everlasting," ujar Andi Babas, vokalis Boomerang yang menggantikan posisi Roy Jeconiah, dalam siaran pers, Minggu (23/11/2014).

Vokalis Powerslaves, Heidy Ibrahim, mengungkapkan "Semangat berkarya menjadikan kami ingin terus dikenang. Bara musik Rock Indonesia tak boleh padam karena zaman. Melalui event Rock 90’s membuktikan kami masih eksis sampai sekarang.”

Selain penampilan dari Powerslaves dan Boomerang, akan ada pula penampilan band-band lain seperti Akar Rumput, Black Pepper, Jontrall, Loudspeaker, Insan Sesat dan D'Fams. Harga tiket untuk menyaksikan konser ini dipatok Rp. 50 ribu. Untuk pemesanan tiket silahkan menghubungi Sisie Yura di 0821-10036044. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini