100 Musisi Lintas Generasi Akan Tampil di Jakarta Music Festival

Selasa, 25 November 2014

Akhir pekan ini masyarakat Jakarta akan mendapatkan hiburan gratis nan berkualitas dalam "Jakarta Music Festival", sebuah festival musik yang akan menghadirkan kurang lebih 100 musisi lintas genre dan lintas generasi selama 36 jam non stop!

"Jakarta Music Festival" yang akan diadakan di Lapangan D Senayan pada Sabtu (29/11) pukul 09.00 WIB sampai Minggu (30/11) pukul 00.00 WIB ini adalah bagian dari program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta.

"Event ini murni program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta untuk mengakomodir musisi yang layak, secara lintas genre dan generasi. Nantinya, di sini kita bisa melihat keberagaman musik-musik yang eksis di negeri ini," jelas perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta, Zubaidah, saat jumpa pers, Senin (24/11/2014).

"Masyarakat kita masih butuh hiburan berkualitas yang murah apalagi gratis. Jangan bangga kalau ada konser internasional yang tiketnya mahal, habis. Kita tidak ingin ada eksklusifitas," imbuh Zubaidah.

Musisi-musisi yang terlibat akan dibagi dalam 13 segmen, yaitu pop, Dangdut, Melayu, Jazz, Reggae, Country, Rock, Musik Anak, Dance, Live PA, Tarling, Tradisional dan Legend.

Dari jajaran musisi muda ada JKT 48, D'Masiv, The Rain, The Fly, Bass Project, T-Five, Superglad, Boomerang, Grass Rock, Budi Doremi, Winner, Siti Liza, Nirwana, Dadali, Asbak Band dll. Dari genre dangdut ada Seruni Bahar, Tiara Bahar, Lissa V, Mela Barbie, Linda Lady Geboy, Liza Nathalia, Dea Lestari dll. Sementara itu dari jajaran musisi senior atau legendaris ada nama-nama seperti Reza Artamevia, Dedy Dores, Obbie Mesakh, Nia Daniati, Ita Purnamasari dan Nafa Urbach.

Jika kamu pecinta musik Indonesia sejati, "Jakarta Music Festival" ini sayang untuk dilewatkan. Kapan lagi bisa nonton musisi-musisi lintas genre dan lintas generasi dalam satu panggung ? (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini