Pilotz Band Perkenalkan Singel "Memang Aku"

Rabu, 26 November 2014

Pilotz band memperkenalkan singel terbarunya yang bertajuk "Memang Aku". Sekitar 4 tahun yang lalu, band yang sebelumnya bernama Pilot ini sudah dikenal dengan singel hitsnya, "Sepanjang Hidupku".

Singel "Memang Aku yang diciptakan oleh sang vokalis, Erzie ini bercerita tentang kisah cinta dari seseorang yang ditinggal kekasihnya tanpa alasan dan berharap dapat kembali merangkai hubungan seperti semula.

Dengan nama baru, singel baru dan personel baru yang terdiri dari Erzie (vokalis) Tara (gitar), Aththur (bass), dan Agyl (drum), Pilotz kembali mencoba peruntungannya di industri musik tanah air. 

“Kebangkitan kembali Pilot dengan personil baru ini tentunya berbeda dengan enam tahun lalu. Walau masih menyisakan Erzie dengan ciri khas vokalnya serta aliran musik yang sama namun kami memasukkan unsur-unsur kekinian dalam setiap komposisi musik kami,” jelas Tara seperti dilansir cekricek.co.id.

Singel "Memang Aku" tersebut rencananya akan masuk dalam mini album "Let's Fly" yang diproduseri oleh Deddy Kalis ‘Kunci’. (cekricek/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini