Pasto1 Jagokan Lagu Lawas Milik Shanty Di Album "Dua Sisi"

Kamis, 4 Desember 2014

Pasto - MaiaDuo Pasto yang kini mengusung nama Pasto1 akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk "Dua Sisi". Di album ini mereka berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi wanita seperti Maia Estianty, Yuni Shara, Dewi Gita & Meichan.

Hits "Hanya Memuji" yang pernah dibawakan Shanty & Marcell dipilih sebagai singel andalan. Pada lagu yang diciptakan Ressa Herlambang dan diaransemen ulang oleh Reggie Chasmala ini Pasto1 memilih bekerja sama dengan Maia Estianty yang notabene juga sebagai Excecutive Produser. Karena dimata Pasto1 Maia Estianty adalah satu-satunya perempuan yang mengerti luar dalamnya Pasto1 sampai saat ini. 

Menurut salah satu personel Pasto1, Meltho, lagu "Hanya Memuji" mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dalam menyanyikannya. Itulah mengapa Pasto1 memilih ‘Hanya Memuji’ untuk materi album terbarunya. Walaupun sempat ada beban ketika mendaur ulang lagu ini, Pasto1 memilih fokus pada pengerjaan arrangement-nya. Pasto1 harus membuat single ini sangat berbeda dari lagu aslinya sehingga orang tidak akan membandingkannya.

Mendaur ulang lagu lama bukan baru sekali ini dilakukan Pasto1, sehingga tidak heran jika ada sebagian penikmat musik yang memberi label Pasto1 sebagai "musisi special recycle", namun bagi Pasto1 yang paling penting adalah membuat suatu karya yang layak untuk didengar & diperhitungkan di dalam industri musik.

Produksi single ‘Hanya Memuji’ butuh waktu hampir 30 hari, dari mulai proses workshop, recording sampai mastering. Dan yang menarik dari proses ini, Maia Estianty memberikan Pasto1 kesempatan seluas-luasnya untuk berkarya & mengambil keputusan. Karena Maia Estianty menganggap Pasto1 sudah cukup dewasa di dalam industri musik. 

Penasaran seperti apa lagu "Hanya Memuji" versi Pasto1 ? Langsung saja unduh lagunya di iTunes lewat tautan ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini