Album Pertama The Upstairs Akan Dirilis Ulang Dalam Format Vinyl

Senin, 15 Desember 2014

Album pertama The Upstairs, Matraman, akan dirilis ulang dalam format vinyl 12 inch oleh label Demajors. Pesta perilisan vinyl ini akan diadakan pada 16 Desember 2014 di 365 Eco Bar, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara perilisan vinyl tersebut akan dimeriahkan pula oleh penampilan DJ Robot dan DJ Upstairs yang memainkan hits-hits di era keemasan post punk, new wave dan new romantic. Personel-personel lawas Upstairs yang dulu sempat ambil bagian dalam pembuatan album Matraman juga akan turut hadir.

Vinyl "Matraman" ini akan dicetak dalam jumlah terbatas, yaitu 250 keping dengan harga Rp. 250 ribu. 200 keping akan dijual pada acara perilisan, sedangkan 50 keping lagi akan di jual secara online melalui website http://www.demajors.com pada hari yang sama. 

Dalam laman wikipedia disebutkan, album "Matraman" dirilis oleh The Upstairs di bawah indie label Sirkus Rekord pada tanggal 14 Februari 2004. Tepat di malam Hari Valentine tersebut mereka menggelar pula perayaan rilis album di BB’s Bar, Menteng, Jakarta. Acara pesta rilis album itu kemudian tercatat sebagai pesta paling ramai yang pernah diselenggarakan di bar sempit namun legendaris tersebut. 100 keping CD "Matraman" pun ludes dalam hitungan dua jam saja di acara tersebut. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini