Ki Kusumo Gandeng Cinta Penelope Luncurkan Single "Benar-Benar Cinta"

Jumat, 26 Desember 2014

Aktor sekaligus produser film, Ki Kusumo tengah menyiapkan single terbaru bertajuk ‘Benar-Benar Cinta’. Kali ini, bintang Calo Calo Sorga itu menggandeng Cinta Penelope untuk featuring bersama dengan iringan Soulnesia Band milik Ki Kusumo.
 
“Karena judul lagu ini 'Benar-benar Cinta' makanya saya pikir paling cocok featuringnya dengan Cinta Penelope. Saya telepon pagi siang malam, 100 kali, akhirnya dia mau,” ujar Ki Kusumo saat rekaman di Studio La Voice Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lagu ciptaan Ki Kusumo tersebut bergenre pop rock. Berkisah tentang pengorbanan seorang lelaki yang sedang mencari pendamping wanita. “Jadi masih tentang cinta. Ada galaunya juga,” lanjut pria yang juga berprofesi sebagai konsultan supranatural tersebut.
 
Kalau tak ada halangan, single ‘Benar-Benar Cinta’ akan dilempar ke pasaran awal tahun 2015 dalam bentuk album. “Rencananya saya akan bikin album, lagi ngumpulin materi. Ini salah satu lagu jagoan kami,” bebernya.
 
Lantas, apakah ada kesulitan untuk featuring dengan Cinta Penelope? “Susah pasti ada. Apalagi pas di awal. Tapi berjalan begitu aja. Latihan juga baru beberapa kali. Modal awal itu serius, jadi nekat,” imbuh Ki Kusumo.
 
Bagi Cinta Penelope, featuring dengan Ki Kusumo dan band yang digawangi Agung (gitar), Nizar (gitar), Yovie (bass), Harry (keyboard) dan Ricky (drum) bukan perkara mudah.
 
“Terakhir aku ngeband 2006. Sudah lama aku vakum dari band. Susah untuk atur vokal lagi di luar dangdut,” jelas Cinta.
 
Karenanya, Cinta mengaku tak mau main-main dalam penggarapan single ‘Benar-Benar Cinta’. “Aku tahu dia serius. Jadi aku gak mau main-main,” sambungnya. [rol/c2]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini