Roy Ricardo Perkenalkan Singel "Semalem Bobo Dimana"

Rabu, 31 Desember 2014

Roy Ricardo

DJ yang juga seorang rapper, Roy Ricardo, memperkenalkan singel terbarunya yang bertajuk "Semalem Bobo Dimana". Pengusung genre musik Hip-Hop, R&B dan Electro Dance tersebut merilis singelnya di bawah naungan major label Warner Music Indonesia.

Lagu “SEMALEM BOBO DIMANA” banyak terinspirasi dari kehidupan realita percintaan & gaya hidup kaum sosialita saat ini. Meskipun judul lagu maupun liriknya sangat catchy dan lugas, namun sebenarnya banyak pesan moral yang disampaikan dari lagu ini. 

Berbekal kick dan bassline trap yang sangat simple, dipastikan siapapun yang mendengar lagu ini akan terbawa dalam dimensi musik yang berbeda. Ditambah lagi dengan sound electronic pop dance yang kental akan semakin memperkuat lagu ini menjadi sesuatu yang fresh dari Roy Ricardo.

Singel "Semalem Bobo Dimana" mulai bisa didengar di radio-radio seluruh Indonesia pada tanggal 1 Januari 2015. Sedangkan versi digitalnya sudah bisa diunduh di iTunes melalui tautan ini.

Tentang Roy Ricardo

Roy Ricardo adalah seorang DJ yang cukup di kenal di beberapa club, private party, rave party dan event-event lainnya, yang juga merupakan penyanyi rapper Indonesia yang pernah menjadi opening act konser artis Amerika “Sean Kingston & Iyaz” di Jakarta.
 
Awal mula karirnya di dunia entertainment, Roy Ricardo pernah menjadi penyiar di salah satu radio station anak muda di Jakarta. Selain sebagai DJ & rapper yang sekarang lebih banyak digelutinya, Roy Ricardo juga mempunyai talenta lebih sebagai song writer, music producer, mc & juga bermain film. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini