Album NOAH "Second Chance" Sudah Bisa Dibeli Di Carrefour!

Kamis, 1 Januari 2015

Noah Second ChanceBerbeda dengan musisi lain yang menjual karyanya di restoran cepat saji, NOAH memilih untuk bekerja sama dengan CT Corp untuk memasarkan album terbarunya, "Second Chance".

Dengan kerjasama ini, maka pecinta musik bisa mendapatkan album anyar  NOAH di seluruh anak usaha CT Corp, baik itu pusat perbelanjaan, restoran, kafe, layanan televisi berbayar, hingga layanan perbankan. Tempat-tempat tersebut antara lain adalah Carrefour, Coffee Bean, Wendy's, Baskin Robbins, layanan televisi berbayar Transvision dan Bank Mega.

Band yang baru saja ditinggalkan oleh drummernya itu berharap kerja sama dengan CT Corp ini bisa memudahkan penggemar mereka di seluruh pelosok Indonesia untuk mendapatkan album "Second Chance". Selain itu NOAH juga ingin meningkatkan angka penjualan karya fisik di Indonesia. Jika album mereka bisa didapat dengan mudah, diharapkan pembajakan juga berkurang.

Selain dijual di gerai-gerai yang sudah disebutkan diatas, album "Second Chance" juga bisa didapatkan di toko musik digital iTunes. Saat ini album tersebut sudah bisa dipesan dengan sistem pre order melalui tautan ini. Menurut jadwal, album NOAH di iTunes akan bisa didapatkan pada tanggal 27 Januari mendatang. (bbs/bug)

comments powered by Disqus