Awal Tahun, Baim Sibuk Dengan JABALROOTZ

Jumat, 2 Januari 2015

JabalRootzSelain sibuk dengan The Dance Company dan proyek kolaborasi dengan Gugun Blues Shelter, Baim juga tengah disibukkan dengan band binaannya, JABALROOTZ.

Di JABALROOTZ, Baim bertindak selaku produser dan mengisi posisi drummer. 

Band yang juga beranggotakan Mario (Vokal) dan Vega (Bass) itu telah melepas album kedua mereka, "Good Life", pada awal Desember 2014 lalu. Di album berisi 10 lagu ini mereka menjagokan dua singel, yaitu "Wanita Patah Hati" dan "Slow (feat. Lala Karmela)". Video klip untuk dua singel ini telah digarap dan akan ditayangkan dalam waktu dekat.

"Good Life" menyatukan genre favorit masing-masing anggota band, karenanya album yang dirilis di bawah label Nagaswara tersebut memiliki aransemen dan rasa yang cukup berbeda dari album sebelumnya. Apabila di album pertama semua lagu serta aransemen di dalamnya digarap oleh empat orang, band yang sekarang beranggotakan tiga orang ini memberikan nafas baru yang lebih fresh ke dalam setiap lagu dan lirik yang ada di dalam album kedua mereka.

Single "Wanita Patah Hati" menceritakan tentang keinginan seseorang untuk melipur hati semua wanita yang ditinggal pergi oleh kekasihnya. Sementara lagu “Slow” yang dihiasi suara LALA memberikan twist yang menyenangkan di telinga karena sebelumnya JABALROOTZ belum pernah membawakan lagu duet.

Seperti apa album kedua JABALROOTZ ini? Yuk unduh albumnya di iTunes melalui tautan ini. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini